Senin, 02 Desember 2013

Profile Karakter Anime Favorit (Sasuke Uchiha)




Halo ane mau nulis biodata karakter favorit di anime naruto yaitu sasuke uchiha kita liat profil lengkapnya.
Nama lengkap uchiha sasuke lahir dari clan uchiha,lahir 23 july,zodiak leo,tinggi badan 168cm berat badan 52,2kg tipe darah AB,dia anak ke dua dari dua bersaudara, kakaknya bernama itachi uchiha, dia di lahirkan dari pasangan fugaku dan mikoto.

Cerita sedikit  dari kehidupan sasuke uchiha
Sasuke merupakan orang satu-satunya yang tidak di bunuh oleh Itachi kakaknya sendiri saat pembantaian klan Uchiha yang dilakukan oleh itachi. Sejak saat itu Sasuke menyimpan dendam terhadap kakanya atas semua yang telah Itachi lakukan terhadap semua anggota klan Uchiha.




Selanjutnya Sasuke bergabung dengan Tim 7 yang beranggotakan Khakashi (Guru), Naruto, Sakura. Sejak saat itu mereka beerteman baik. Tetapi setelah sasuke merasa kalau hubungan sasuke dengan anggota Tim 7 yang lain merasa akrab, terutama dengan naruto, maka Sasuke ingat akan perkataan dari Itachi kalau ingin menguasai Mangekyu Sarengan Harus bisa membunuh sahabat yang paling dekat, yaitu Naruto. Sasuke telah di butakan oleh dendam terhadap Kakaknya. Sehingga sasuke berpisah dan mengkhianati desa Konohagakure.

Sasuke kini telah dewasa dan berhasil membunuh kakaknya  dan smakin kuat, bahkan berani menyerang kelima Kage saat mereka sedang bermusyawarah, dan berhasil membunuh  Honzu. Misi Sasuke sekarang adalah menghancurkan konoha tapi setelah ia mencari kebenaran dan bertemu itachi setelah ia dibangkitkan kembali dengan jutsu edo tenshei oleh kabuto yang menyerang ke lima negara untuk menguasai dunia tetapi itachi dan sasuke berhasil mengalahkannya. Setelah itu sasuke sadar dan kembali ke desa untuk menjadi hokage dan membantu perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar